Pages

Rabu, 30 April 2014

Cerita Seks Dewasa Terbaru

Cerita Seks Dewasa Terbaru


Petualanganku Dengan Instruktur Fitnes

Posted: 29 Apr 2014 10:33 PM PDT

Sudah 2 bulan aku ikut fitness & aerobic disebuah tempat kebugaran terkenal di Jakarta Timur. Selain untuk mengisi waktu luang & menjaga kebugaran, aku juga merasa badan aku agak naik beratnya. Setiap fitness aku selalu memakai pakaian fitness yang agak sexy. Dengan belahan dada rendah. Kadangkala para pria peserta fitness sering curi curi pandang melihat […]

Menantuku Yang Nakal

Posted: 29 Apr 2014 10:22 PM PDT

Melihat berita di TV tentang pulangnya para TKI dari Malaysia dengan kapal-kapal besar, aku jadi teringat kisahku yang juga terjadi di kapal besar semacam itu. Sekitar lima tahun lalu aku mendapat telegram dari anak perempuanku y ang hendak melahirkan anak pertamanya sebulan lagi. Sudah hampir setahun ia ikut suaminya yang kerja di Irian Jaya dan […]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar