Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Cerita Seks Dewasa Terbaru

Cerita Seks Dewasa Terbaru


Sepupuku Lisa

Posted: 28 May 2014 06:07 AM PDT

Awal kisah ini terjadi sekitar awal Januari, dimana waktu itu aku sedang sendiri di rumah, sedang nonton TV tiba-tiba aku di kejutkan oleh suara bel berbunyi. “Kringg.. kring..” suara bel berbunyi itu membuat aku terkejut. Kemudian aku membuka pintu, aku melihat seorang gadis berdiri menggunakan baju kaos berwarna putih dan rok mini berwarna hijau sampai […]

Anak Juraganku Dan Temannya

Posted: 28 May 2014 06:07 AM PDT

Aku bekerja sebagai seorang sopir di Malang. Namaku Sony, umurku 24 tahun, dan berasal dari JemBut. Aku sudah bekerja selama 2 tahun pada juraganku ini, dan aku sedang menabung untuk melanjutkan kuliahku yang terpaksa berhenti karena kurang biaya. Wajahku sih kata orang ganteng, ditambah dengan tubuh lumayan atletis. Banyak teman SMA-ku yang dulu bilang, seandainya […]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar