Pages

Minggu, 22 Juni 2014

Budayakan membaca

Budayakan membaca


Kampanye Model Prabowo-Hatta

Posted: 22 Jun 2014 05:20 PM PDT

Banyak cara menuju kursi RI 1, berbagai macam cara berkampanye dan selalu mencari ide-ide baru untuk memenangkan calon yang di usungnya. Yang baru ngetren sekarang adalah kampanye dengan wanita cantik, walaupun model ini sudah di terapkan dalam berbagai bidang bisnis dan perdagangan. Untuk sekarang model ini di ambil dan di gunakan untuk pasangan Prabowo-Hatta.
Bunga Buat Prabowo-Hatta

1. Di Medan
Belasan cewek cantik yang mengenakan kaus putih bergambar pasangan Prabowo-Hatta ini masuk ke tengah-tengah Pusat Pasar Medan, Selasa (10/6). Kehadiran mereka langsung menarik perhatian pedagang dan para pengunjung.

Bukan hanya menebar senyum, para perempuan muda ini pun membagikan bubur untuk para pedagang dan pengunjung. Tidak kurang seribuan paket bubur yang mereka bagikan. Pembagian bubur disambut antusias pedagang dan pengunjung. Mereka berebut untuk mendapatkannya langsung dari tangan cewek-cewek cantik itu.

Setelah membagikan bubur, perempuan-perempuan itu juga membagi-bagikan bunga mawar. Mereka menemui para pedagang untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta.

Para perempuan ini mengaku menyampaikan salam dari pasangan Prabowo-Hatta. Sesekali mereka juga meneriakkan yel-yel pasangan nomor urut 1 itu. "Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pak Prabowo kepada seluruh pedagang di Indonesia. Kami menyampaikan salam hangat dari Pak Prabowo," ucap Sainadira, salah seorang perempuan yang ikut membagikan bubur.

Sosialisasi dengan cara pembagian bubur dan bunga ini diprakarsai Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia. "Kami beranggapan perdagangan pasar ini bagian dari kita, dan Pak Prabowo juga bagian dari pedagang. Apabila Pak Prabowo terpilih, beliau akan mengembangkan pedagang kecil untuk dapat menjadi pedagang besar," ucap, Ketua DPW Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Sumut Syafaruddin Lubis.

2. Di Lapangan Dome, Balikpapan, Kalimantan

Kampanye Prabowo-Hatta

Belasan wanita cantik yang sengaja didatangkan tim Prabowo-Hatta itu meramaikan kampanye dengan menggunakan payung, berpose di bawah panggung.

Penampilan ini sontak menarik perhatian ratusan simpatisan dan kader pendukung Prabowo-Hatta. Diharapkan kehadiran wanita cantik itu dapat menarik pemilih untuk memilih pasangan nomor urut 1 tersebut. 

Wanita itu merupakan wujud kepedulian pemuda dalam pemilihan presiden yang akan digelar pada 9 Juli 2014. 

"Para wanita cantik ini merupakan cerminan pemuda yang ikut mendukung Prabowo-Hatta sebagai pasangan calon presiden," jelas Andi Welly, Sekretaris Tim Kampanye Prabowo-Hatta Wilayah Balikpapan. 

Sayangnya, kampanye terbuka itu masih diwarnai sejumlah pelanggaran, di antaranya pembagian ratusan hadiah misalnya sepeda motor hingga berbagai peralatan elektronik bernilai puluhan juta rupiah. 

Dalam kampanye itu juga masih dijumpai anak-anak yang mengenakan atribut politik seperti kaos bergambar capres Prabowo Subianto.  

Begitulah informasi yang dapat saya berikan, silahkan anda menganalisa sendiri. Karena di sini saya tidang sedang mengampanyekan salah-satu dari calon presiden dan juga tidak sedang black campaign terhadap salah satu calon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar