Pages

Selasa, 09 September 2014

Budayakan membaca

Budayakan membaca


Formasi CPNS Kemendikbud 2014

Posted: 09 Sep 2014 05:40 PM PDT

formasi cpns 2014
Sesuai pengumuman per 3 September yang dikeluarkan Sekretaris Jenderal  Kemendikbud Ainun Na'im, rincian formasi CPNS Kemendikbud 2014 sebagian besar untuk mengisi posisi dosen. Ada 3.992 formasi untuk kelompok jabatan dosen pada 108 unit kerja perguruan tinggi negeri (PTN). Sedangkan sisa formasi lainnya ditujukan untuk mengisi berbagai kelompok jabatan seperti paramedis dan tenaga administrasi atau teknisi.

"Informasi mengenai unit kerja dan rincian formasinya dapat dilihat pada alamat website http://cpns.kemdikbud.go.id/ dan  https://panselnas.menpan.go.id/ atau website unit kerja masing-masing,"

Seperti halnya institusi lain, pendaftaran CPNS Kemendikbud juga dilakukan secara online melalui laman Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Setiap pelamar unit utama Kemendikbud dapat memilih hingga tiga lowongan formasi. Pendaftaran di Panselnas dibuka 4-18 September 2014, sedangkan pendaftaran melalui portal CPNS Kemendikbud dibuka pada 5 - 19 September 2014.

Untuk melamar sebagai CPNS di Kemendikbud, seseorang haruslah merupakan  Warga Negara Indonesia (WNI) berusia antara 18 tahun dan 35 tahun per 1 Desember 2014. Bagi pelamar berusia 35 tahun dan kurang dari 40 tahun per tanggal yang ditetapkan oleh Panselnas,  harus memiliki masa kerja terus menerus sejak 1 April 1997, pada instansi pemerintah dan atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional. Pelamar juga tidak boleh berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan atau tidak sedang menjalani perjanjian atau kontrak kerja atau ikatan dinas pada instansi lain, baik instansi di dalam maupun di luar lingkungan Kemendikbud.

"Persyaratan khusus dapat dilihat di masing-masing unit kerja Kemendikbud yang membuka formasi," imbuh Ainun Na'im.

Kemendikbud akan mengumumkan nama-nama pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi pada 25 September 2014. Kemudian, Tes Kompetensi Dasar (TKD) dijadwalkan dimulai pada 29 September 2014, disesuaikan dengan jumlah peserta. Setelah itu, Tes Kompetensi Bidang (TKB) akan digelar sesuai jadwal unit kerja masing-masing.

Ditargetkan, hasil kelulusan seleksi CPNS akan diumumkan pada minggu ketiga Desember 2014. Pengumuman ini disiarkan secara online melalui laman http://cpns.kemdikbud.go.id/ dan di http://kemdikbud.go.id/kemdikbud/dan laman unit kerja masing-masing.

Tiga instansi dengan jumlah pendaftar terendah

Posted: 09 Sep 2014 05:21 PM PDT

cpns
Menpan

"Instansi dengan jumlah pelamar terendah yaitu Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan yang baru menerima lima pendaftar, Kabupaten Halmahera Barat dengan tujuh pelamar, dan Kabupaten Bolaang Mongondow 12 pendaftar," ungkap Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman melalui pesan singkat kepada Liputan6.com, Senin (8/9/2014).

Dia juga mengungkapkan jumlah total pelamar seleksi CPNS 2014 telah mencapai 980.058 orang hingga saat ini. Sejauh ini, Kementerian Keuangan merupakan instansi paling diburu pada pelamar dengan jumlah pendaftar yang telah mencapai 134.688 orang.

Selain Kementerian Keuangan, Badan Narkotika Nasional (BNN) juga menerima pendaftar dalam jumlah besar sebanyak 65.206 orang. Sementara Kementerian Kesehatan yang baru membuka formasi pekan lalu langsung diserbut 35.637 pendaftar.

Herman mengatakan, masa pendaftaran diperkirakan selesai secara bertahap hingga akhir September atau awal Oktober. Sementara masa pelaksanaan tes dan formasi juga akan mulai dilakukan secara bertahap pada kurun waktu yang sama.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) merangkum tiga instansi dengan jumlah pendaftar terendah. Bahkan dua diantara instansi tersebut hanya menerima kurang dari 10 pendaftar.

Cara dan Tempat untuk mendaftar CPNS 2014 

Tugas dan Susunan Panitia Muktamar ke VIII PPP

Posted: 09 Sep 2014 05:01 PM PDT

Muktamar ke VIII PPP
Panitia Muktamar ke VIII PPP. Ketua steering comite (SC) Suharso Monoarfa, Sekretaris SC M Romahurmuziy, Ketua Organizing Committee (OC) Ahmad Farial, Sekretaris OC Aunur Rofik, dan Bendahara OC Mahmud Yunus

Panitia Muktamar VIII diminta melaksanakan muktamar sesuai dengan ketentuan AD/ART PPP. Adapun ketentuannya ialah sebagai berikut :

1. AD pasal 51 ayat (2): "Muktamar diselenggarakan selambat-lambatnya 1 tahun setelah terbentuknya pemerintahan baru hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden".

2. AD pasal 73 ayat (1): "Masa bakti kepengurusan DPP PPP hasil Muktamar VII 2011 berakhir pada Muktamar VII yang harus diselenggarakan pada tahun 2015".

3. AD pasal 51 ayat (6): "Muktamar diselenggarakan oleh DPP PPP".

4. Bahwa atas dasar ketentuan-ketentuan di atas, dengan mengingat waktu pelantikan presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2014, maka Muktamar VIII akan diselenggarakan antara 1 Januari 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015. Adapun waktu dan tempat pelaksanaan akan diputuskan sesuai dengan kesiapan teknis dalam rapat pengurus harian DPP PPP berikutnya.


Silahkan Lihat Sumber Aslinya 1

Silahkan lihat sumber aslinya 2

Hasil Rapat Harian Pengurus DPP PPP Selasa - Rabu 10/9/2014

Posted: 09 Sep 2014 04:36 PM PDT

Surya dharma ali diberhentikan
Dalam jumpa pers usai Rapat Harian Pengurus DPP PPP yang digelar di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, sejak Selasa malam hingga berakhir Rabu (10/9/2014) dini hari. Akhirnya menunjuk Waketum DPP PPP H Emron Pangkapi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketum DPP PPP.



Selain menetapkan siapa yang menjadi Pelaksana Tugas (Plt), dalam rapat tersebut juga menetapkan bahwa Suryadharma Ali resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) karena dianggap melanggar aturan partai.

"Atas kewenangan yang diberikan Anggaran Rumah Tangga pasal 12 ayat (1) tentang penunjukan lowongan jabatan ketua umum. Dengan dihadiri para pimpinan majelis, DPP partai telah menunjuk bapak H Emron Pangkapi sebagai Plt Ketua Umum," kata Sekjen DPP PPP M Romahurmuziy (Romi).

Sebagai Plt Ketum DPP PPP, Emron pun diberikan beberapa mandat. Salah satunya melaksanakan Mukernas dalam waktu secepatnya yang dibolehkan menurut AD/ART untuk mengukuhkan Plt Ketum menjadi Ketum.

Emron dan Sekjen DPP PP juga diminta segera mempersiapkan pendaftaran pergantian Ketum DPP PPP ke Kementerian Hukum dan HAM RI.

Rapat Harian Pengurus DPP PPP juga menetapkan panitia Muktamar ke VIII. Ketua steering comite (SC) Suharso Monoarfa, Sekretaris SC M Romahurmuziy, Ketua Organizing Committee (OC) Ahmad Farial, Sekretaris OC Aunur Rofik, dan Bendahara OC Mahmud Yunus.

 silahkan lihat dari sumber aslinya

1 komentar:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    BalasHapus