Pages

Selasa, 07 Oktober 2014

Budayakan membaca

Budayakan membaca


Penyembuhan Impotensi bermula dari diri sendiri

Posted: 07 Oct 2014 04:47 PM PDT



penanganan masalah impoten

 Pada Suatu Hari ....

Istri anda telah berdiri di hadapan anda dengan gaun tidur tipis yang merangsang. la menyandarkan tubuhnya dengan manja, menciumi anda dengan hasrat meluap-luap dan memberi isyarat kepada anda untuk pindah ke kamar tidur.
Denyut nadi anda bertambah kencang, napas anda memburu, semuanya berjalan dengan lancar. Tapi, di saat yang paling menentukan, mendadak peluncur roket anda berubah menjadi seperti sebatang sosis yang kekurangan isi.
Sial... anda pernah mendengar bahwa itu terjadi pada pria mana pun sekali atau dua kali, maka anda mencoba tidak mempermasalahkannya. Namun, anda tetap tidak berdaya, bahkan meskipun anda telah berusaha keras mengobarkan kembali birahi anda. Mendapatkan ereksi menjadi lebih sulit daripada mengangkat sebuah piano 500 kg ke ruangan di lantai tiga.


Penyembuhan Impotensi berawal dari diri anda sendiri

Saudara pembaca ..

Sesungguhnya banyak yang dapat diperbuat oleh dokter spesialis urologi dan terapi seks untuk anda bahkan apabila anda menderita masalah impotensi yang berkelanjutan. Apabila masalah impotensi anda disebabkan faktor psikologis seperti stress, kelelahan, komunikasi yang gagal terhadap pasangan dan lain-lain maka konseling atau konsultasi dengan seorang terapis seks mungkin sudah cukup.
Tetapi apabila masalah anda menyangkut kondisi fisik, ada beberapa terapi yang dapat anda pilih, termasuk obat-obatan dan implantasi penis.
1. Lohimbin hidroklorida (Yocon)
Obat resep yang dibuat dari kulit kayu pohon yohimbe asal Afrika, terbukti menyembuhkan impotensi pada satu dari tiga penderita. Akan tetapi waktu yang diperlukan untuk menikmati hasilnya bisa sampai delapan minggu, dan efek sampingnya antara lain adalah mual-mual, pusing, dan lekas marah.
2. Suntikan
Dokter mungkin menganjurkan anda menyuntikkan sendiri obat-obatan seperti papaverin dan prostaglandin (Prostin VR) langsung ke penis anda. Suntikan ini menyebabkan pembuluh darah dalam penis melebar dan anda akan memiliki ereksi yang dapat berlangsung sampai tiga jam, bahkan meskipun anda telah mengalami ejakulasi.
Tentu saja, menusukkan jarum suntik ke bagian tubuh favorit ini bagi sebagian orang cukup mengerikan. Akan tetapi sakitnya masih kalah dari sakit karena disengat lebah. Sisi buruknya, apabila ereksi berkat injeksi ini berlangsung lebih dari empat jam, penis anda dapat rusak secara permanen. Ini pun jangan terlalu dicemaskan, sebab hanya satu persen pengguna terapi injeksi yang sampai mengalaminya.
Bagaimanapun, andaikata anda masih mengalami ereksi selewat tiga jam, ambil tablet dekongestan 30 miligram yang mengandung pseudoefedrin (misalnya obat untuk flu parah). Obat ini akan memperkecil pembuluh darah dan mengempiskan penis anda, kata Dr. Crenshaw. Apabila ereksi anda tidak hilang setelah satu jam sehabis minum obat itu, hubungi dokter atau pergi ke unit perawatan darurat di rumah sakit dengan segera.

3. Alat Vakum


Anda juga dapat mencoba menggunakan alat vakum yang pas dengan penis anda. Sebuah pompa akan mengeluarkan udara dari tabung hampanya yang terbuat dari plastik. Itu menyebabkan terjadinya tekanan negatif di ruangan itu, yang menarik darah ke dalam penis dan menghasilkan ereksi. Kebanyakan pria yang menggunakan alat ini selanjutnya memasang gelang karet pada bagian pangkal penis untuk menjaga agar darah tidak keluar dari situ.
"Apabila anda ragu bahwa anda akan mampu mendapatkan ereksi, anda dapat menggunakan alat ini, memompanya, dan mendapatkan ereksi hanya semenit kemudian," kata Dr. Crenshaw. "Kecemasan anda langsung hilang dan anda bisa menghemat baik waktu maupun uang untuk terapi."
Bagaimanapun, gelang harus dilepaskan selewat 20 hingga 30 menit supaya penis anda tidak mengalami luka memar.
4. Implantasi
Ada juga alat yang dapat dimasukkan ke dalam penis anda melalui operasi untuk menciptakan ereksi. Akan tetapi sampai 50 persen alat macam ini akan kehilangan kemampuannya setelah lima tahun, dan apabila itu terjadi, anda harus dioperasi lagi.

Bekerjalah pada waktunya dan Cintai pekerjaanmu

Posted: 07 Oct 2014 04:38 PM PDT


bekerja bagaikan hobi
Bekerja adalah kegiatan kita dalam mencari penghidupan, tapi menjalaninya tidak semudah apa yang di jelaskan oleh para guru-guru kita. Karena pikiran tidak bisa di bohongi. Sedikit artikel yang mungkin mau anda baca ini bisa memberikan gambaran supaya anda bisa tenang dan enak dalam anda melakukan pekerjaan anda.

Berapa kali Anda mengalami pikiran Anda buntu? Tak punya ide atau penyelesaian untuk satu persoalan? Kata ahli, ini bukan soal usia semata, melainkan juga soal bagaimana kita selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja otak kita. Apa saja yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasinya?

1. WAKTU YANG TEPAT Sebagian orang yang lebih tua merasa pagi hari adalah saat yang paling enak untuk berpikir. Sementara pada orang yang lebih muda, sore hari justru menjadi saat tepat untuk berkreasi. Coba cermati, kapan Anda merasa bisa berpikir lebih jernih, dan selesaikan pekerjaan yang butuh pemikiran di waktu-waktu tersebut.

2. TERUS BELAJAR Belajar terbukti berdampak positif terhadap kreativitas. Coba Anda ingat, saat sekolah dulu tentu Anda bisa lebih cepat menjawab soal matematika ketimbang saat sekarang, bukan? Usia memang ikut berpengaruh, tetapi proses belajar, dalam bentuk apa saja, terbukti juga berpengaruh terhadap kinerja otak. Jadi, jangan malas untuk selalu mempelajari hal-hal baru.

3. TULISKAN SEMUA HAL Dengan menulis, Anda akan selalu terpacu untuk membacanya, sehingga ingatan pun lama-lama akan menyimpannya dalam otak. Ingat, tinta yang paling jelek pasti jauh lebih awet ketimbang ingatan yang terkuat sekalipun.

4. SELALU PRAKTIKKAN
Peribahasa lama mengajarkan, pisau yang tak diasah pasti akan cepat tumpul. Begitu pula otak kita. Apa artinya punya keterampilan baru jika kita tak pernah mempraktikannya? Jadi, teruslah mencoba mempraktikkan kemampuan Anda, karena itu akan membuat otak mengorganisasikan diri untuk selalu bekerja.

5. PENTINGNYA KONSENTRASI
Apakah Anda sering lupa nama seseorang, padahal Anda baru saja berkenalan dengannya di suatu seminar? Atau, pernahkah Anda tak tahu apa isi sebuah buku, padahal Anda baru saja membacanya beberapa menit lalu? Persoalannya bukan memori Anda yang salah, melainkan Anda tidak berkonsentrasi. Jadi, cobalah berkonsentrasi untuk semua hal.
Semoga pekerjaan anda menjadi yang terbaik buat anda.

Cara Mudah Setting Robots txt

Posted: 07 Oct 2014 04:31 PM PDT

setting robot txtLangsung kita masuk ke Tutorial. Ini hanya ada pada Blogger New Interface. Dan saya harap semuanya sudah menggunakan New Interface tersebut.

1. Setting pada Blogger

Masuk ke Setting > Search Preferences :


Click image For complete view

Pada "Custom robots.txt" klik Edit. Kemudian masukan teks berikut : Tulislah agar tidak salah point.
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: *
Disallow: /search?updated-min=
Disallow: /search?updated-max=
Allow: /

Sitemap: www.alamatsitus/blogkamu.com/feeds/posts/default?orderby=updated

teks yang berwarna kuning diatas gantilah dengan alamat Situs/Blog kamu. Apabila Situs/Blog kamu menggunakan domain berbayar seperti com, net, org, dll, maka masukan dengan menggunakan "www" tanpa "http://" tapi apabila menggunakan domain gratis seperti blogspot, maka tulis tanpa "www" tetapi menggunalan "http://".

Lalu pastekan pada kotak yang tersedia disana, sehingga akan tampak seperti ini:

Click image for complete view

Lalu klik "Save"
Maka langkah setting di blogger selesai.
2. Setting pada Webmaster

Silakan pergi menuju Webmaster Google kamu (versi bahasa Indonesia), Langsung klik pada tab "Kesehatan" > "URL yang Dicekal". Maka akan ada dua kotak seperti gambar dibawah, lalu pastekan lagi teks Robots.txt tadi pada kotak yang atas :
Click image for complete view

Kotak yang kedua (dibawah) kamu isi dengan URL yang dicoba, disini saya memasukan URL saya sendiri yaitu : http://budayabacabaca.blogspot.com karena apabila mencoba dengan URL yang lain hasilnya nihil dan sudah saya coba. Pada Agen-Pengguna : Silakan pilih yang mana saja, disini saya menggunakan Googlebot Mobile.
Kalau sudah kamu masukan keduanya, Klik tombol "Tes".
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar